Hari Pertama Audisi Indonesian Idol XIII Jakarta, Peserta Ini Lolos usai Bawakan Lagu Virzha

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 18:00 WIB
loading...
Hari Pertama Audisi...
Hari pertama audisi Indonesian Idol XIII di Jakarta berlangsung meriah. Salah satu peserta yang mencuri perhatian dan lolos ke tahap selanjutnya Bangun Gesang. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Hari pertama audisi Indonesian Idol XIII di Jakarta berlangsung meriah dengan ratusan peserta yang antusias menunjukkan bakat mereka. Salah satu peserta yang berhasil mencuri perhatian dan lolos ke tahap selanjutnya adalah Bangun Gesang.

Pria asal Pontianak, Kalimantan Barat ini tampil percaya diri di depan juri Indonesian Idol XIII dengan membawakan dua lagu. Salah satunya lagu milik Virzha berjudul Aku Lelakimu.

Penampilan Bangun yang memukau dengan suara khasnya berhasil membuatnya melangkah ke tahapan audisi Indonesian Idol XIII selanjutnya.



Bangun mengatakan bahwa ini akan menjadi audisi pertama dan terakhirnya. Sebab, ia yakin bisa lolos hingga nantinya bertemu juri utama.

Pria 26 tahun ini senang dan bersyukur karena ia bisa menjadi satu di antara banyaknya peserta yang mengikuti audisi di hari pertama.

"Belum, belum pernah. Ini yang pertama dan yang terakhir," kata Bangun saat audisi Indonesian Idol XIII di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2024).



"Rasanya happy. Puji Tuhan banget. Tuhan ngasih kesempatan untuk lanjut ke babak selanjutnya," sambungnya.

Selain Aku Lelakimu milik Virzha, Bangun juga unjuk membawakan lagu satu lagu lainnya di depan juri, yakni Goo Goo Dolls.

"Karena lagu tersebut cocok dengan warna suara saya. Jadi saya mencari lagu yang cocok dibawakan dengan suara saya yang agak ngebas," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)